Kamis, 17 September 2020

Setelah sewindu lalu. Welcome back my diary!

Hi teman2 semua (aku pastikan tidak ramai yang membaca ini). Senangnya hati ini rasanya dapat meretas dan meng-akses kembali dashboard blogspot ini abis aku utak-atik selama bbrp waktu. Jadi gini sebelumnya aku mau cerita dulu nih. Ini adalah platform blogspot gratisan yang aku buat untuk tugas mata pelajaran IT pas aku SMA dulu. Nah, tepatnya hari ini aku bakal jadiin laman ini buat aku nulis diary pribadi aku. Namun sifatnya adalah semi pribadi wkwk, tergantung kejadian perhari yang aku alami. Mungkin ada hal yang aku share, mungkin enggak hahaa. Laman ini adalah murni aku tulis sendiri alias tdk pakai admin, ya karena sifatnya memang pribadi, aku bakal nulis sesuka aku, apa yang aku rasain, apa yang aku alamin, kapan2 aku suka dan mood, disini jg boleh diskusi tapi mungkin aku bakal sedikit egois karena memang ini peruntukannya pribadi, aku nulis karena aku memang suka nulis, selain itu tetap mengasah vocabulary dan skill teknis penulisan juga laman2 ini bakalan menjadi reminder dari perasaan dan pengalaman serta serta kejadian-kejadian yang ku alamin. Selain itu hal lain yang aku suka dari menulis adalah berfantasi, hahaha. You know lah guys hanya berfantasi yang masih gratis di negeri ini. Okay tutup dulu mukaddimah nya. Intinya aku senang karena udah lebih kurang 7 tahun gak ngetik di papan blog ini. So the point is ini adalah diary aku sekarang. Apa aja kemungkinan bakal aku share disini, ya lebih kurang penggunaan nya tepat seperti diary. Cuma sifatnya ini kemungkinan akan ada orang lain yang membaca tapi aku pastiin gak rame, karena siapa lah aku dan seberapa menarik lah cerita aku sehari-hari. Biasa aja, gak ada yang whore gimana-gimana kali juga. *note* yang ternyata membaca diary ini tidak boleh menghardik aku. Karena ini mutlak milik aku pribadi dan bukan sosmed. Aku cuma paste alamat blogspot ini di laman bio IG ku saja. Tapi kalau mau berbagi cerita dan pengalaman boleh kok di kolom komentar. Disini bakal ku tulis apa aja, kecuali financial ku atau hal-hal yang sifatnya kursial banget yang memang gak boleh di ketahui orang. Selebihnya bebas! Suka suka aku! Oke ya. Ini udah menjelang pagi. Aku tidur dulu, besok kita bakal mulai menulis untuk hari pertama. Apa aja ya kan. Nanti kalau lagi galau ku buatkan puisi haha, kalau aku lagi senang ku ceritain mana tau bisa menginspirasi, kadang-kadang fantasy aku juga, apa aja deh baik kemujuran atau kemalangan (yang bisa ku share). Tapi aku yakin cerita hidup setiap orang pasti menarik, sama juga ada yang bisa di share ada yang enggak. Kan sama juga kayak aku hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;